Rabu, 27 Mei 2015

Sebelum Membeli Rumah, Baca Artikel ini

Sebelum Membeli Rumah, Baca Artikel ini

Lihatlah banyak rumah sebelum Anda membeli, bahkan jika Anda menyukai properti pertama yang Anda tur. Hal ini dapat mudah untuk jatuh cinta dengan ide membeli rumah dan kemudian, akibatnya, properti pertama yang Anda lihat. Pastikan untuk tur banyak properti lain untuk perbandingan, hanya untuk memastikan bahwa rumah Anda pilih memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan atau butuhkan.

Jangan heran jika setelah Anda melakukan penawaran rumah yang penjual bisa kembali kepada Anda dengan tawaran counter dengan harga daftar lengkap. Kadang-kadang penjual melakukan hal ini karena mereka menguji ikatan emosional Anda ke rumah dan kadang-kadang mereka melakukan ini karena mereka mungkin memiliki perubahan hati. Jangan takut untuk melawan tawaran counter mereka untuk melihat apa yang mereka akan datang kembali dengan.

Sebelum melihat rumah-rumah yang akan dijual, Anda perlu memutuskan apakah Anda benar-benar siap untuk seperti pembelian besar. Anda tidak hanya perlu melihat keuangan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda siap untuk komitmen dan tanggung jawab yang sejalan dengan rumah pemilikan.

Jika Anda tidak memiliki banyak furnitur dan Anda ingin menjual rumah Anda itu selalu merupakan ide yang baik untuk menyewa sedikit furnitur. Banyak pembeli seperti mampu membayangkan seberapa baik hal-hal yang mereka akan masuk ke dalam rumah dan memiliki furnitur di sana untuk perbandingan sangat membantu.

Dalam rangka untuk membeli rumah baru dengan bijaksana, Anda harus hati-hati memeriksa properti yang Anda ingin membeli. Jika Anda melihat ada masalah, membuat catatan dari mereka dan mendiskusikannya dengan penjual. Semakin banyak hal-hal yang Anda bisa mendapatkan mereka untuk memperbaiki sebelum penjualan, semakin baik. Hal ini akan menambah nilai rumah dan menyelamatkan Anda dari biaya perbaikan jalan.

Membeli rumah liburan. Membeli properti tambahan mungkin tampak konyol bagi sebagian orang, tapi sebuah rumah adalah investasi besar. Anda tidak hanya akan memiliki tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan musim panas Anda, tetapi Anda juga akan menambahkan keamanan finansial. Jika Anda pernah mengalami masalah keuangan, Anda dapat menjual properti untuk mengurangi beban Anda.

Ketika memilih agen untuk membantu Anda dengan pencarian rumah Anda, meminta mereka berapa banyak transaksi beli mereka telah terlibat dalam. Anda ingin bekerja dengan seseorang yang telah menangani ratusan pembelian, karena mereka lebih mungkin untuk menangani pencarian Anda dan dokumen kompeten . Jika mereka jatuh pendek dari tanda, melihat apakah ada orang yang lebih berpengalaman di kantor mereka bahwa mereka bisa bekerja dengan.

Penelitian lingkungan yang menarik bagi Anda. Ketika Anda membeli rumah Anda tidak hanya membeli rumah, tetapi Anda juga membeli ke dalam masyarakat dan penting bahwa Anda merasa nyaman di dalamnya. Jadi memeriksa sekolah-sekolah, belanja, dan hanya apa pun yang berkaitan dengan masyarakat, sehingga Anda tahu apa yang akan di toko untuk Anda ketika Anda pindah ke sana.

Jika Anda membeli rumah untuk menyewakan, menganggap lokasi dan potensi penyewa ketika membuat keputusan renovasi. Sebuah rumah berpenghasilan rendah tidak akan mendapatkan keuntungan dari biaya counter granit misalnya. Meskipun penyewa akan senang mereka ada, mereka tidak akan mampu untuk membayar premi untuk properti hanya karena Anda menempatkan mereka dalam.

Memiliki sumber daya yang Anda dapat memeriksa beberapa informasi pembeli berorientasi merupakan alat yang sangat berharga untuk menggunakan pembeli real estat. Tips Anda pelajari dalam artikel di atas akan membantu Anda untuk menyimpan uang sementara masih mencari properti besar untuk berinvestasi di. Pastikan Anda menggunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar