Kamis, 28 Mei 2015

Alasan Membeli Rumah sebuah Sekarang

Alasan Membeli Rumah sebuah Sekarang

Pemerintah, dalam upaya untuk membantu menstabilkan pasar perumahan, yang memungkinkan investor real estate untuk membeli rumah yang diambil alih dalam jumlah besar dengan harga yang sangat berkurang. Penjualan massal pertama dijadwalkan untuk rumah di daerah paling terpukul dari negara, seperti Nevada, California, Arizona, daerah Atlanta, daerah Chicago dan South Florida. Rumah-rumah yang dijual dalam jumlah besar dengan peringatan bahwa mereka akan dipegang oleh investor dan disewakan, tidak dijual untuk jangka waktu tertentu.

Lender mencari cara untuk mengurangi persediaan mereka dari rumah. Bank of America mengumumkan mereka akan menguji program percontohan mereka sendiri di mana 1.000 pemilik rumah tertekan di New York, Arizona dan Nevada akan dapat memberikan rumah mereka ke bank sebagai pengganti penyitaan, dan tinggal di rumah mereka sampai 3 tahun sementara menyewa dari bank pada atau di bawah harga sewa saat ini. Setelah periode 3 tahun, bank berencana untuk menjual rumah tersebut kepada investor juga.

Jika Anda adalah seorang investor dengan ton uang tunai, membeli real estate massal terlihat sangat menarik. Tarif sewa yang naik karena banjir penyitaan mengirim pemilik rumah dalam properti sewa dalam jumlah bersejarah. Mengharapkan bahwa kecenderungan untuk tidak hanya terus tapi meledak, Wall Street telah mengambil pemberitahuan dan Dana Hedge mencari di real estate massal sebagai investasi besar berikutnya untuk klien mereka.

Program investasi real estate ini massal yang disebut-sebut sebagai cara untuk memaksa bawah di pasar perumahan, sehingga menstabilkan itu. Tapi apa artinya ini dengan rata-rata Joe? Apakah memiliki rumah Anda sendiri ditakdirkan untuk menjadi sesuatu dari masa lalu?

Mari kita lihat beberapa fakta perumahan nasional:

Menurut RealtyTrac, penyedia data real estat, ada dekat dengan 650.000 agunan yang diambil alih dimiliki oleh pemberi pinjaman.
Sebuah diproyeksikan 710.000 sedang dalam proses penyitaan, dan
Menurut Mortgage Bankers Association, sekitar 3,25 juta lebih peminjam yang menunggak pada hipotek mereka dan dalam bahaya kehilangan rumah mereka untuk penyitaan.
Itu banyak real estate yang dimiliki atau akan dimiliki oleh pemberi pinjaman. Bank tidak dalam bisnis memiliki real estate. Mereka perlu untuk mendapatkan rumah ini dari buku-buku mereka. Menjual rumah ini dalam jumlah besar terlihat menarik bagi mereka. Tapi apakah itu cara terbaik untuk menstabilkan pasar perumahan. National Association of Realtors (NAR) tidak berpikir begitu. Mereka lebih suka melihat kepemilikan rumah menjadi norma dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk memperluas ketersediaan pembiayaan untuk pembeli yang memenuhi syarat. Kita sudah mulai melihat uang hipotek menjadi lebih tersedia.

Sayangnya, banyak pembeli rumah yang memenuhi syarat takut untuk membeli di pasar ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli rumah sekarang:

Suku bunga di semua waktu rendah
Rumah lebih terjangkau daripada mereka telah selama bertahun-tahun
Pembangun menawarkan diskon besar
Ada persediaan besar rumah yang tersedia
Ini adalah pasar pembeli, Anda berada dalam kendali
Uang Mortgage tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar