Selasa, 26 Mei 2015

Langkah-langkah untuk Ikuti Sementara Membeli Rumah Baru

Langkah-langkah untuk Ikuti Sementara Membeli Rumah Baru

Menemukan sebuah rumah yang baik untuk membeli tidak terjadi dalam semalam. Ini panggilan untuk banyak kerja keras di pihak pembeli untuk menemukan rumah yang ideal, dilengkapi dengan semua fitur dan fasilitas yang diinginkan. Setelah Anda menemukan rumah yang sempurna, Anda mungkin ingin pergi kanan terburu-buru dalam seluruh proses dan menandatangani kesepakatan. Namun, Anda tidak bisa membiarkan akal sehat Anda jatuh ke sisi jalan ketika kesepakatan mengejutkan ditemukan. Properti mungkin mahal, lingkungan yang buruk, beberapa kesalahan tersembunyi atau beberapa masalah lain yang mungkin dikenakan biaya pada tahap berikutnya. Membeli rumah adalah proses yang rumit dan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan melalui itu dengan cara gratis kerumitan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

* Anda harus mulai dengan membuat daftar kebutuhan dan keinginan Anda. Ketika Anda melangkah ke proses berburu rumah, Anda ingin tahu apakah pilihan properti yang tersedia menawarkan fitur-fitur tersebut, yang ingin Anda miliki di rumah impian Anda. Tapi sebelum ini, Anda harus tahu apa sebenarnya fitur-fitur yang diinginkan adalah. Buatlah daftar yang jelas tentang Fasilitas apa yang Anda inginkan di rumah baru Anda. Jika anggaran Anda tidak memungkinkan Anda untuk pergi untuk sebuah rumah dengan beberapa fasilitasnya, kemudian siap untuk berkompromi.

* Setelah ini, Anda harus hati-hati memeriksa rumah untuk segala macam kerusakan struktural dan masalah serupa lainnya. Disarankan untuk tidak melewatkan inspeksi rumah karena dapat menyelamatkan Anda dari mendapatkan kejutan jahat setelah pindah di rumah baru Anda. Jika Anda menemukan sesuatu di rumah yang perlu diperbaiki, maka Anda dapat meminta penjual untuk diskon dan memastikan bahwa pekerjaan perbaikan selesai sebelum Anda beralih di rumah.

* Setelah Anda menemukan rumah yang baik, di mana Anda melihat diri Anda bahagia hidup dengan keluarga dan anak-anak, membuat tawaran yang sangat baik diteliti. Mempertimbangkan harga properti serupa di seluruh wilayah. Menyewa pengacara yang baik dan bekerja dengan dia untuk membuat penawaran terbaik.

* Jika penjual menerima tawaran Anda, kemudian melakukan semua formalitas yang diperlukan dan memperbaiki tanggal bergerak akhir, ketika Anda akan beralih ke rumah baru Anda. Hindari hari libur bank dan akhir pekan sebagai perusahaan yang paling removal biasanya biaya lebih selama hari-hari ini. Sebaliknya, pergi untuk kencan di pertengahan minggu. Juga, membuat pengaturan yang tepat untuk anak-anak dan hewan peliharaan untuk menghilangkan stres ekstra selama proses bergerak.

* Pastikan bahwa semua harta Anda diasuransikan. Layanan ini biasanya disediakan oleh perusahaan penghapusan; masih itu baik untuk memeriksa hasil tangkapan dan pengecualian. Jika ada beberapa barang berharga yang dapat rusak selama proses tersebut, kemudian membawa mereka sendiri.

* Menyewa cleaner yang baik yang dapat menyegarkan rumah Anda sebelum Anda benar-benar pindah. Nah, ini berarti bahwa Anda dapat mengatur diri Anda bebas dari pekerjaan rumah tangga pada hari pertama. Anda dapat dengan mudah mencari bersih baik atau agen pembersih jasa pembersih menawarkan kualitas.

Berikut langkah-langkah sederhana dan mudah akan membantu Anda melakukan pembelian bebas repot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar