Rabu, 27 Mei 2015

Coffee Shop Real Estate - Membeli Rumah

Coffee Shop Real Estate - Membeli Rumah

Diskusi pertama dengan agen real estat saya lebih kopi lebih menyegarkan daripada kebanyakan aku sudah membeli rumah. Dia meminta saya pertanyaan tentang jenis rumah yang saya inginkan dan kemudian membujuk saya untuk mempertimbangkan kembali beberapa banyak saya 'persyaratan' untuk memastikan mereka benar-benar apa yang saya inginkan untuk membayar pada penutupan. Apakah nilai-nilai dolar di sana ketika kami menulis cek? Yang pada akhirnya akan menjadi pertanyaan.

5 Piece Master Bath -

Di rumah-rumah yang lebih kecil master bath 5 sepotong memakan banyak cuplikan persegi. Seberapa sering Anda benar-benar menggunakan bak mandi sih? Kami mendiskusikan pilihan lain dan seberapa sering kita akan menemukan kamar mandi utama 5 sepotong di kisaran harga. Aku tergagap sedikit lebih penghapusan itu, tapi, pada akhirnya dianggap bahwa saya mungkin bisa menambahkan bak mandi air panas ke geladak untuk uang kurang dari aku akan membayar untuk bak mandi selama beberapa tahun. Aku benar-benar puas dengan saya mandi kios dan luas menguasai kesombongan. (Kamar untuk make up lebih penting.)

Makan di Dapur -

Itu tidak begitu banyak makan di dapur yang pergi di pinggir jalan seperti itu ruang makan formal. Di rumah saya memiliki ruang makan formal benar-benar tidak mungkin pula, karena saya cenderung menggunakan ruangan sebagai kantor saya. Makalah dan file yang tersebar di meja yang tidak kondusif untuk makan prime rib. Jadi apa tujuannya? Apakah saya benar-benar PERLU ruang itu, atau akan kantor lorong dengan beberapa ruang untuk file kantor hanya sebagai bisa diterapkan? Saya menetap untuk ruang depan-atas ukuran dengan ruang untuk meja mini-konferensi, kursi yang nyaman, rak dan meja. Apakah saya menyukainya? Benar-benar! Bagian yang terbaik, klien saya tidak harus menyeberang melalui ruang tamu saya, dan tidak bisa melihat dapur.

Besar Yard dan Play Area -

Tinggal di pinggiran kota berarti saya tidak mampu lebih dari prangko. Jadi, saya kembali fokus saya 'halaman keinginan' untuk kembali melawan greenbelt (atau ruang hijau yang didedikasikan) dan sangat dekat (berjalan) akses ke taman lokal. Hasilnya menakjubkan. Berjalan jalan mulai di luar pintu depan saya, hanya di luar kotak surat dan berakhir kurang dari 3/4 mil jauhnya di taman anak-anak taman indah dengan peralatan bermain.

Bonus: Kurang pekerjaan halaman bagi saya.

Apakah saya kemping senang dengan perubahan yang efektif biaya dalam daftar keinginan saya? Sebuah ya keras dan menguntungkan! Saya mencintai rumah saya di greenbelt dengan pemandangan yang menakjubkan dari Pegunungan Rocky dan Colorado matahari terbenam. Saya agen real estat benar-benar datang melalui bagi saya dan saya sangat senang saya mendengarkan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar