Kamis, 21 Mei 2015

Mempersiapkan untuk Beli Praktek Gigi: Membuat Kesan Pertama Baik

Mempersiapkan untuk Beli Praktek Gigi: Membuat Kesan Pertama Baik

Pertemuan Penjual untuk pertama kalinya merupakan langkah penting untuk pembeli dalam memutuskan apakah praktek dokter gigi adalah "satu." Sebelum mengunjungi Penjual, Pembeli harus melakukan due diligence dan hati-hati meninjau penilaian praktek, pajak, dan setiap laporan praktek dokter gigi untuk menentukan bahwa praktek memenuhi kriteria minimal mereka.

Pembeli harus pergi ke kunjungan ini pertama dengan maksud bahwa ini akan menjadi yang pertama dari beberapa pertemuan dengan Penjual. Membuat kesan pertama yang baik akan membantu membangun dasar bagi keberhasilan transisi. Jika pembeli menentukan nanti untuk membeli latihan, mereka akan ingin Penjual untuk merekomendasikan mereka kepada pasien dan staf profesional. Pembeli harus ingat untuk:

-Jadilah Sopan dengan jadwal Penjual.
-Dress Dan bertindak bagian dari Pembeli serius.
Turn off ponsel Anda dan mendengarkan Penjual.

Jadilah Disiapkan

Disarankan bahwa pembeli memiliki banyak pertanyaan dijawab oleh Broker sebelum bertemu dengan Penjual. Hal ini akan memungkinkan pembeli untuk fokus waktu pada pertanyaan Penjual lebih baik mahir menjawab. Sebagai contoh, Penjual biasanya bukan orang terbaik untuk mengajukan pertanyaan mengenai pajak dan nomor keuangan lainnya.

Kami sangat menyarankan Pembeli membawa daftar mereka pertanyaan dengan mereka. Jika Pembeli ingin membawa kamera untuk mengambil gambar dari praktek gigi mereka harus meminta Penjual izin untuk melakukannya.

Membuat Introduksi

Sebelum mengajukan pertanyaan Anda, menghabiskan beberapa menit memperkenalkan diri dan mengenal Penjual. Menjadi akrab dengan Penjual dapat membantu Anda lebih memahami praktek. Beberapa pembeli merasa bahwa membuka kepada Penjual dapat merusak kemampuan mereka untuk bernegosiasi, tapi ingat Anda tidak membeli mobil bekas atau souvenir di Meksiko. Bersikap terbuka dan menciptakan hubungan kepercayaan membantu kedua Pembeli dan Penjual melalui proses transisi, terutama jika ada perbedaan pendapat dalam negosiasi.

Jangan Bernegosiasi

Harga penjualan praktek dokter gigi merupakan faktor penting dalam memutuskan apakah akan membeli praktek, tapi menunda semua pertanyaan penjualan untuk broker Penjual. Hal ini tidak pantas untuk mempertanyakan Penjual tentang Harga Jual atau bernegosiasi istilah lain dari transisi praktek. Seorang pembeli bernegosiasi langsung dengan Penjual dapat merusak bagian goodwill dari praktek dan bisa menyebabkan masalah tambahan melalui transisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar