Rabu, 27 Mei 2015

Dimana untuk Tinggal di Savannah Georgia

Dimana untuk Tinggal di Savannah Georgia

Savannah Georgia tersebar di seluruh Chatham County dan memakan 78 mil persegi, meskipun batas kota ini berpisah dari pusat kota ke Bandara Savannah / Hilton Head International dan beberapa tempat turun Georgetown masih membawa alamat Savannah.

Savannah didirikan tahun 1733 dan terus menjadi pusat industri dan pelabuhan penting Atlantik. Ini Georgia keempat kota terbesar dan rumah bagi sekitar 350.000 warga.

Distrik bersejarah pusat kota Savannah dan distrik Victoria adalah salah satu kabupaten landmark terbesar nasional sejarah di Amerika Serikat. Awalnya dirancang oleh pendiri James Oglethorpe, pusat kota Savannah tetap banyak dari rencana semula. Meskipun Savannah menarik jutaan pengunjung setiap tahun, warga kami adalah apa yang membuat kita beroperasi dengan lancar dan efisien.

Ada lebih dari 100 lingkungan yang berbeda di sekitar wilayah Savannah Georgia tetapi ada enam daerah yang pasti di dalam kota termasuk pusat kota, Midtown, sisi Selatan, sisi timur, sisi barat, dan Southwest / kabupaten Chatham barat. Savannah juga mencakup empat kawasan bersejarah juga. Tetapi jika Anda mencari untuk mendapatkan di luar pusat kota, Garden City yang hanya terletak Northwest dari pusat kota adalah daerah yang indah melawan sungai dan perbatasan South Carolina.

Keluar menuju laut, Wilmington Island dan Skidaway Pulau serta Tybee Island adalah di antara beberapa masyarakat pesisir populer. Banyak rumah-rumah menawarkan pemandangan sensasional Samudra Pasifik dengan sungai dan anak sungai yang terletak di antara masyarakat.

Untuk daya, Anda akan menemukan Richmond Hill, Georgetown, dan Hinesville. Ini adalah tujuan populer bagi mereka yang bekerja di Fort Stewart pangkalan militer di barat Savannah. Ini adalah komunitas kecil dan kota-kota yang menawarkan merasa nyaman dan lingkungan ramah. Sebagian besar kota-kota kecil berkisar pada populasi sekitar 15.000 hingga 30.000 warga. Mereka mudah diakses sepanjang Interstate 95 atau sampai Hinesville sepanjang Highway 84, 38 atau 196 yang mengarah langsung ke Fort Stewart.

Apa pun lebih jauh ke utara di Savannah dan Anda mendapatkan ke daerah Carolina Selatan yang kota terdekat adalah Hardeeville sekitar 30 mil utara dari Savannah. Karena Savannah adalah antara Fort Stewart dan Samudra Atlantik, itu adalah tempat yang ideal bagi mereka relokasi atau bekerja di daerah. Mencari tempat yang tepat mengambil hak jenis agen real estate jika Anda membeli rumah atau properti. Meskipun sewa properti cenderung naik sekarang, kepemilikan rumah adalah sesuatu yang pasti untuk berinvestasi dalam. Pertimbangkan semua tempat yang Anda harus memilih dari ketika Anda memutuskan di mana untuk tinggal di Savannah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar