Kamis, 28 Mei 2015

Rumah inspeksi Tips 2 - Memeriksa Interior Rumah A

Rumah inspeksi Tips 2 - Memeriksa Interior Rumah A

Anda harus mengetahui dasar-dasar skrining keluar rumah salah. Beberapa inspektur yang tidak teliti seperti yang Anda ingin mereka menjadi. Jadi di sini adalah beberapa petunjuk dalam memeriksa struktur interior rumah yang ingin Anda beli sehingga Anda akan mendapatkan kesepakatan terbaik pada penutupan rumah:

- Memiliki pintu masuk foyer di rumah yang diinginkan karena membantu dalam melestarikan panas di musim dingin dan kesejukan di hari musim panas. Memiliki lemari besar di dekat pintu besar.

- Dapur harus terletak di dekat ruang makan, ruang tamu dan garasi. Juga, memastikan bahwa ada banyak ruang penyimpanan dan daerah untuk sudut makan. Panjang meja harus setidaknya dua kaki. Exhaust fan harus ditempatkan di atas kompor. Kompor, kulkas, dan wastafel harus dekat satu sama lain sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk bergerak jika Anda akan menyiapkan makanan di dapur.

- Sebuah kamar mandi harus di lantai yang sama seperti dapur, dan harus ada satu setengah kamar mandi untuk setiap dua kamar tidur. Idealnya, kamar mandi akan dari kamar tidur utama.

- Siram semua toilet untuk memeriksa mereka, dan angkat penutup off tangki untuk memeriksa apakah kerja dalam bekerja dengan benar. Kunjungi kamar mandi tertinggi di rumah, mengubah semua kran, dan menyiram toilet, untuk melihat apakah air mengalir sangat lambat. Mandi interior lebih baik daripada mereka yang memiliki dinding luar, tetapi mereka harus memiliki kipas angin. Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa langit-langit kamar mandi bawah untuk noda air.

- Perapian harus memiliki kotak abu, untuk kemudahan pembersihan. Lantai Perapian harus memperpanjang 18 inci di depan, maka satu kaki di luar setiap sisi perapian. Periksa apakah damper dalam kondisi baik.

- Garasi harus miring ke arah luar, dan harus memiliki jendela, bersama dengan pintu selain pintu utama. Outlet listrik juga harus tersedia.

- Periksa dinding ruang bawah tanah untuk retak. Crack sepertiga dari satu inci lebar bukan indikasi yang baik bahwa rumah secara struktural tegap. Sebuah celah horisontal lebih buruk dari celah vertikal; mungkin menandakan bahwa dinding tersebut tekuk.

- Lihatlah kuku di papan lantai dari ruang bawah tanah untuk melihat apakah mereka berkarat yang dapat menjadi tanda kemungkinan banjir. Dan melihat apakah ubin lantai memiliki noda putih pada sendi, tanda lain dari kerusakan air. Alas tiang atau basement dinding baru dicat bisa menjadi tanda bahwa penjual sedang mencoba untuk menyembunyikan masalah air. Poke kayu dengan obeng; jika lembut, mungkin ada kerusakan rayap.

- Anda tidak harus berjalan melalui satu kamar tidur untuk mendapatkan ke yang lain. Setiap kamar tidur harus memiliki jendela di dua dinding yang berbeda untuk ventilasi silang. Lemari harus memiliki empat kaki ruang batang per anggota keluarga.

- Di loteng, mencari tanda air di langit-langit. Sebuah jendela atau kisi-kisi harus memberikan ventilasi. Enam inci isolasi yang diinginkan di loteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar